Dec 23, 2012

Cara Dapat Backlink Dengan Berkomentar

Cara Dapat Backlink Dengan Berkomentar - Demi menjalin silahturahmi atar sesama blogger biasanya tindakan ini yang di lakukan, yaitu dengan berkomentar di blog yang dikunjungi. Berkomentar merupakan cara yang paling ampuh untuk menunjukkan rasa saling toleran antar sesama blogger, meskipun dibalik semuanya itu terselip sebuah maksud dan tujuan lain.. yakni mendapat Umpan Balik atau dalam bahasa gaulnya LinkBack atau Backlink.

Sekarang ini sudah tak asing lagi yang namanya Comment For Backlink karna itu setelah sebelumya memposting tentang kumpulan efek efek blog, kali ini saya akan kasih beberapa tips sederhana yang bisa sobat terapkan untuk mendapatkan backlink langsung ke blog sobat. Caranya cukup simple, sobat hanya perlu mengetikan inurl: Tempat Keyword “This site uses KeywordLuv” atau dengan keyword ini : inurl: Tempat Keyword “Enable CommentLuv” di google search.  ( Tempat Keyword di ganti dengan keyword atau kata kunci sesuai keinginan misalnya "Tutorial Blog" ).Lihat Gambar

Mendapat Backlink Dengan Berkomentar

Maksud sebenarnya dari tutorial kali ini adalah untuk mencari blog yang menggunakan fasilitas Comment Luv.. dengan berkomentar di blog yang dipasangi Comment Luv maka 1 link pada beberapa postingan terakhir akan ditampilkan di bagian bawah si pemberi komentar... ah.. ane bingung ni jelasinnya.. mendingan lihat screenshot berikut.

Perhatikan pada tulisan yang dilingkari, itu adalah link postingan ( pastinya dofollow ) yang akan di sertakan bersama dengan komentar sobat...  Pilih salah satu dan klik Post Your Comment maka berikutlah hasilnya...
Lihat tulisan dengan background berwarna biru... itu menandakan bahwa blog tersebut dofollow.. ( baca : cara mengetahui blog dofollow atau nofollow ). Salah satu blog yang menggunakan Commentluv adalah blogger asal malaysia Denai Hati..  Sekian..

Source : www.christiantatelu.blogspot.cod

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Dapat Backlink Dengan Berkomentar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 Comment

Tulis Comment
avatar
January 20, 2013 at 5:53 AM

mantabs GAN tips nya sangat bermanfaat...
terimakasih

Reply
avatar
January 23, 2013 at 8:38 PM

ada tips khusus gak dalam berkomentar??

Reply

Silahkan berkomentar Dengan Sopan dan Tidak Spam

Anda Juga Dapat Meninggalkan Link Aktif Di Dalam Komentar Tapi Jika Link Mengandung Unsur Porno , Terpaksa Saya HAPUS !

THANKs